Minggu, 19 Februari 2012

-_______-

sedih ngeliat keadaan rumah yang sekarang:( rumah gua sekarang keseringan diisi samasuara orang berantem.
nyokap sama bokap sering berantem, bokap sih cuman diem aja nyokap yang nyerocos melulu.masalah apa aja diberantemin, bahkan yang sepelepun juga.
kalo ga nyokap sama bokap berantem, kakak gua sama nyokap. ya karena kakakgua males dan kalo dibilangin susah.
kemaren tanggal 18.02.2012 kakak gua putus sama kak alvy. kak alvy pamit sama nyokap, kebetulan yang ada dirumah emang nyokap sama kakak gua doang. gua lai upacara penurunan bendera di taman mini.
an gua ga bisa liat kak alvy pas malem itugua cumansmsan doang sama ia, dia nasehatin gua supaya gua ga ngecewain ibu bapak. dan sehabis kak alvy pamit dan pulang kakak gua pergi katanya sih kondangan. dansampe setengah  dia belom pulang. kondangan apa ya sampe jam setengah2-_- nyokap udah ngomel ngomel tuh, bokap malah selow aja. akhirnya nyokap berantem sama bokap--,- dan itu mengangu tidur gua banget . yaudah gua bangun dan langsung sms kakak gua gini: 'kemana lo?jam segini belompulang katanya kondangan.' ga lamatuh sms terkirim kakak gua buka pintu dan terjadilah perang lagi...........
nyokap abisabisan ngomelin kakak gua dan dia cuman bilang 'abis bakar bakarditoko' dan nyokap gua langsung ceramah.. gua ngeerin sambilpura pura tidur. kakak gua kesel di ceramahin dan dia bilang gini 'mending tadi ga usah pulang aja sekalian' rasanya gua pengen bangun dan nabok tuh mulut kakak gua!!
tapi enggak gua tetep pura pura tidur. sampe akhirnya nyokap berenti ngomel.barulah gua bisa lanjutin tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar