Minggu, 12 Februari 2012

LYLAKU

gua itu fansnya lyla atau yang biasa disebut dengan lylaku. gua  nekat gabung ke komunitas lylaku supaya gua lebih gampang ketemu sama abang gantengnya~ jujur aja ya komunitas lylaku itu banyak bangeeeeeet yang alay! *eh tapi gua udah enggaak~
semenjak gua gabung di lylaku gua tuh bisa foto,nonton acaranya lyla dan tau banyak tentang lyla. dan yang lebih penting nambah temen dan pengalaman~
tapi sekarang gua kurang aktif di lylaku karna gua sekolah dari jam 6.30 pagi sampe jam, 3.30 sore itu juga kalo ga latihan paskib. terus banyak ketinggalan info tentang abang ganteng~
ya palingan gua tau info tentang mereka kalo gua buka twitter doang.

oya, follow ya twitter gua : @TriwulanAgstn
dan follow abang ganteng gua juga ya dijamin ga nyesel! :
@Indra_Sinaga
@dennisLYLA
@dharmanuclear
@boiypr
dan jangan lupa [acar gua yang terkece @difinaris hahaha!

1 komentar: