Sabtu, 18 Februari 2012

LOVE YOU!

i love you guys!
gua beruntung gua dikelilingi orang orang yang gua sayang~
mereka selalu ngesport gua :) mereka adalah peri peri yng selalu ada di hati gua ;;)
1. IBU SUSANAH. dia selalu ngingetin gua kalo gua ga boleh lupa sama allah~ walaupun kadang dia jahat tapi gua tetep sayang dia ;)
2.BAPAK MUHAMAD TINGGAL dia itu baik banget saking baiknya dia ga pernah ngomelin anak. apa yang gua mau kalo dia ada uang pasti diturutin~
3.YUNITA ANGRAENI dia adalah adek gua yang kaya anak kecil umumnya, cengeng , manja dan lain lain. kadang gua suka diomelin sama dia-_-
4.ADE KURNIAWATI dia kakak gua yang ngeselin! sekarang gua lagi kesel sama dia. tapi kadang dia baik tapi lebih keseringan pelitnyaaaa!!!
5.SHABRINA FINRI GUSTAMIAGI (sasha)
6.RIZKIPANGESTIKA (kibrew)
7.YULIANTI (tuyul)
8.SEPTYANA WIDI UTAMI (punjel)
9.WURI HANDAYANI ( kawur)
10.SEPTYA SARI TRI RAHAYU (kaksar)
11.TAMMY INDAH PERMATA SARI (tammy)
12. LYLAINDONESIA
13.INDRAPERDANA SINAGA(abang ganteng)
14.MOERDIFIN FEBRIAN VALENTINO ARIS
15.RYAN FACHRIL
16. MUHAMMAD ALVY NUR SUKMA RIYADI(kak alvy)

nah segitu aja ya nyebutinnya , maap kalo ada yang ga kesebut, soalnya gua capek ngetiknya-_- walaupun ada yang ga ketulis tapi kalian selalu  ada dihatiku~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar