Selasa, 07 Agustus 2012

4-8-2012{}

hey semua ;;)

kemaren tepatnya tanggal 4 agustus gua ulang tahun yang ke 16. ulang tahun gua yang ke 16 ini amat sangat spesial gabakal gua lupain<3
mulai dari yang ngasih ucapan, surprise dan lain lain.
oiya, sedikit cerita aja nih, pengennya sih cerita banyak tapi ada yang nungguin gua._. tau ga siapa? PR HAHAHA:D
diulang tahun gua kali ini oang yang pertama ngucapin itu aldi loh;;)
nah terus abang sama kak feb juga ngucapin~eh ketinggalan kakboy juga!!
di post gua selanjutnya gua bakal ceritain lebih detailnya deh *janji*
gua juga dapet surprise dari tementemen sahabat unterschied gua<3
dan dikerjain juga sama temen baru di XI IPA 2 hehe jadi malu.
dapet kado juga dari keluarga  hhe:*
kalo kaknjel udah ngirim photonya kegua, nanti bakalan gua sambung deh postnya. yang sekarang segini dulu ya byebye love you somuch{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar