Sabtu, 03 Maret 2012

RYAN FACHRIL♡

dia itu cowo yang sekarang lagi gua suka. dulu gua juga pernah suka sama dia pas sd._.
aduh dia itu ganteng banget!
kenapa gua ngepost dia? karena tadi gua abis ketemu sama dia hehe~
alisnya dia itu sesuatu banget tebel gituuuu.
pertama gua tau ryan itu pas nganter sodara gua ngaji di bukit permai pas gua sd, nah kebetulan ryan ngaji disitu juga. pertama-tama temennya ada yg manggil manggil gua bilang gini 'eh dicariin sama yang ini nih'*sambil nunjuk nunjuk ryan*
waktu sd kan gua masih bego dan polos banget. jadi, ya gua salting gitu. pas sodara gua selesai ngaji yaudah gua pulangnya beli pempek dulu. nah kebetulan pas gua pengen beli pempek itu lewat gang rumahnya ryan *waktu itu belom tau*  eh temennya bilang gitu lagi kegua sambil teriak. gua salting lagi dan sambil liat yg ditunjuk temenya itu*ryan*. ternyata ganteng parah! wahaha.
pas banget ryan itu temennya temen sd gua yang rumahnya deket dia. eh gua malah diledekin sama temen gua didepan ryan-____-
nah semenjak itu gua jadi sering ngeliat ryan kalo berangkat sekolah. sampe sampe ya gua ngapalin jam berapa gua ketemu ryan kalo berangkat biar ketemu terus:D dan gua jadi getol banget nganterin sodara gua ngaji supaya ketemu ryan wakak. pas mendekati un sd ryan udah ga penah ngaji...... gua cuman liat dia kalo pas papasan berangkat sekolah. dulu mah dia masih naek sepeda._.
waktu ujian peraktek pas sd , dia kan lagi ujian praktek olahraga nah disuruh lari ngelewatin sekolah gua pas banget gua lagi ujian praktek tentang paralel dan gua lagi nungguin giliran. gua nunggu sambil maen maen di pager sama agnie,ambar,aldi,adam isan. eh pas dia lewat dia ngeliat gua, dia ngeliatin gua hahaha
un sd selesai dan lulusan juga udah gua gapernah ketemu dia lagi. udah gitu gua udah punya pacar juga pas dia menghilang. padahal waktu masuk smp gua berharap banget supaya bisa satu sekolah sama ryan eh malah satu sekolah sama irham-_- dia itu cowok yg pernah digosipin sama gua waktu sd tapi dia pindah ke 01 tempat ryan sekolah-___-
pas smp gua punya temen dari sd 01 yaudahgua pinjem aja buku kenangannya haha.
dari buku kenangan itu gua tau kapan ryan ultah.
oiya, kelewat waktu gua test di mts ada dia juga loh hahaha memang jodoh mungkin amin!!
pas test di mts gua ga seruangan sama dia gua ruangan awal dia ruangan pengen terakhir. pas istirahat test di mts selesai gua mau naik keatas keruangan gua buat lanjutin testnya. ruangan guakan lantai 3 eh gua malah nyasar ke2 . gua baru engeh kalo nyasar pas papasan sama dia.....
pas itu gua belom tau nama panjangnya dia siapa baru tau ryan doang. gua cari aja di daftar peserta test peruangan. dari ruangan awal sampe akhirnya nemu juga nama dia di ruangan akhir. gua nyarinya yg nama ryan asal 01 pagi. dan ternyata itu cuman dia doang. namanya RYAN FACHRIL. emang rada alay namanya ch-_- ya apa daya orang udah dari emak bapaknya.|_. masa mau minta ganti nanti gua digorok lagi-___-
terus pas sma gua ketemu dia lagi dan dia tambah ganteng!! anjas langsung suka lagi deh gua sampe sekarang...
nih fptonya tapi gajelas soalnya dia pake kacamata jadi gaterlalu ganteng-_- aslinya mah ganteng.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar