Selasa, 20 Maret 2012

gua.

kali ini gua mau nyeritain tentang diri gua.
gua itu anak dari keluarga yang biasa aja. bokap gua cuman seorang karyawan di kantor gramedia, sedangkan nyokap gua itu ibu rumah tangga yang dagang juga dirumah kadang nyokap bantu bantu tetangga gosok buat nambah nambah penghasilan.
nyokap sama bokap gua itu ga kaya orang tua yang laen.
kalo anaknya lagi mau ujian atau rapotnya jelek pasti diomelin dan hape langsung disita._. kalo nyokap bokap gua tuh ya palingan cuman diem aja , biasa aja. flaaat-_____-
terus kalo orang lain rangking bagus pasti dapet hadiah kan ya dari orangtuanya._. kalo gua ga malah disuruh belajar lagi-_-
ya mungkin ini lah cara orangtua gua sayang sama gua~
semua orangkan punya cara yang berbeda buat nunjukin rasa sayangnya ;;)
nyokap itu pengen banget gua berhasil dan kerja kantoran gakaya kakak gua~
dan begitupun gua, gua juga pengen ngebahagiain nyokap dan bokap gua. kalo bisa malah ya ngeberangkatin haji mereka . semoga terkabul yaallah amin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar