Minggu, 29 Juli 2012

happy birthday tuyul ({})

oke setelah kemaren gua cerita tentang ultahnya sasha sekarang gua bakal cerita tentang ultahnya tuyul alis YULIANTI .
tanggal 20 juli hari jumat gua sama yang lain mau ngasih surprise ke tuyul. mula mula kita mau karokean tuh di graha. sekitar jam 11an pada janjian dirumah gua kecuali tuyul. terus kaksar gua suruh bareng tuyul ke grahanya. dan yang lain naik motor kesana. sebenernya kita udah nyiapin kado banyak sekitar ada 6 lah + kuenya. tapi pas ke graha kita cuman bawa kado satu yang isinya dvd korea doang wkwk sama ucapan dikarton gituu. oke pas udah pada nyampe di graha kita ketemuan sama kaksar tuyul di gramedia. nah disitu kita kasih kadonya. tuyul malu banget-_-dan ekspresinya dia cuman flat.
ternyata tempat karokeannya tuh tutup libur awal puasa hem emang belom rejeki kali yee.
yaudah kita semua akhirnya makan dah tuh. pas ditempat makan itu kita nyuruh tuyul buat buka kadonyaa. 'yul buka dong kadonya' pertama tamanya sih gamau garagara malu akhirnya dibuka juga tuh. pas lagi ngebuka kado dia bilang 'ini baju ya' kita semua bilang 'sotauu' dia bilang lagi tuh 'mp3 yak' pokoknya selama dia buka dia nebak terus. dan dia udah bete soalnya dibungkus koran banyak banget wkwk *biasa kurang kerjaan* udah hampir abis bungkus korannya dia bilang 'pasti kaset nih' kitasemua nyengar nyengir doang wakak. jrengjrengg pas dibuka *mukashok* isinya cuman kaset koreayg dia pengen. hahaha dia purapura seneng padahal gua tau aslinya bete. abis selesai makan kita ke gramed abis itu kita pulang. *gapulangjugasih* kaksar kerumah tuyul buat nonton dvdnya samasama suka korea-_-
kitta berenam pulang kerumah gua buat nyusun surprise. setelah berapa lama istirahat kita caw kerumah tuyul dengan membawa kue,kado dan ramuan. wkwk mau tau ramuan apa? *kepo nih yee* ramuan yang dibuat dari kecap,susu dan kopi. gakebayang kan kaya gimana ya kaya gitu deeh.
pas nyampe rumah tuyul tuh ada aja halangannya pertama anak kecil yg mau bilangin ke tuyul kalo ada kita. terus cowocow alay.terus gatau mau markir dimana-_- dan akhirmya surprise dimulai.. tammy bawa kue dan kita semua nyanyi 'happybirthday too you' wakak. terus tuyul curiga kalo mau diceplokin. 'mau diceplokin ya,gamau ah' 'lahlah pede orang kita ga bawa apaapaan' nah kita mau foto tuh 'yul foto diluar aja cahayanya bagus' oke kita semua keluar. abis tuyul foto sama kuenya kita mau foto barengbareng biasa cewe narsir gabisa liat kamera. *tuyulkedalemrumah* *gantibaju* 'lah ngapain lu ganti baju' 'ih kan mau foto katanya' yaudah tuh siap siap. gua dibelakang tuyul udah megang ramuannya. 'yul sinian napa' belom sempet difoto gua langsung nyiramin tuyul pake ramuan wakakak. oke diceplokinnya dimulai. kaknjel nepungin,gua nyiramin airnya. yang laen pada ketakutan pada lari. *minahdateng* *ngomong* *guamerhatiinminah* 'yul pelukm ego temen lu' pas banget yg ada didepan tuyul tuh cuman gua sama tammy. *guamikir**tammylari* pas gua baru mudeng, gua oengen kabur taoi malah kepeleset-_- *emang gaditakdirin kali yak* DAAAAAN! LO TAU APA YANG TERJADI??? TUYUL MELUK GUA YANG BADANNYA ISINYA RAMUAN SAMA TEPUNG-__- astagaaaa gua yg nyeplokin gua juga yang kena-_- baju gua kotor kena tepung..gapap deh untung temen yul-_-kalo enggak udah gua peluk balik lo(?) dan tuyul pun mandi gua bersihin badan. ditawarin buat ganti baju gua yang ada dituyul sih tapi gua gamau wkwk.
setelah tuyul selesai mandi kita gobrolgobrol terus tuyul buka kadonya deh.. pas udah karena udah sore kita pulang deh~ hehehe
oke ini aja yg gua pengen ceritaiin. oiya ada yg ketinggalan. GUA DAPET MENTION UCAPAN ULTAH BUAT TUYUL DARI HALIM!!
udah yaa;;) byebye sekali lagi:

 HAPYY BIRTHDAY BEBEB TUYUL CIMITCIMIT{}{}{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar